Peralatan Guru PAI Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka (Alat Peraga P.A.I)

Peralatan Guru
Peralatan Guru
Peralatan Guru Sekolah » Peserta didik usia 7 Tahun memerlukan edukasi yang nyata supaya mudah dipahami oleh mereka. Untuk itu seorang guru PAI memerlukan peralatan peraga ketika menyampaikan materi dikelas. Alat peraga Khususnya guru PAI akan sangat membantu dalam menyampaikan materi. Peralatan edukasi mata pelajaran Pendidikan Agama Islam diantaranya rumah ibadah, huruf hijaiyah, dan lain sebagainya.

Pihak Sekolah Dasar sudah menyediakan anggaran untuk membeli peralatan tersebut. Pembelian alat-alat peraga khususnya mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dilakukan sesuai tema-tema belajar kelas 1. Supaya ada gambaran ketika melakukan pencarian peralatan guru PAI, kami memberikan beberapa contoh dibawah ini.

Alat Peraga Rumah Ibadah

Dengan adanya e-commerce pada aplikasi marketplace, peralatan media pembelajaran interaktif untuk menarik minat belajar siswa kelas 1 saat ini mudah didapatkan. Seperti contoh pada gambar dibawah ini. Alat peraga edukasi ini dikhususkan buat guru Pendidikan Agama Islam (PAI) mengenai rumah ibadah dengan berbagam agama. Bahan alat peraga ini terbuat dari kayu sehingga tidak mudah rusak. Hal ini dapat menghemat anggaran pembelanjaan.

Alat peraga Guru PAI Rumah Ibadah

Poster Huruf Hijaiyah

Pembelian alat peraga guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam khususnya untuk kelas 1 tingkat Sekolah Dasar tidak memerlukan biaya besar. Hal ini dapat dilihat dari alat peraga huruf hijiyah yang berupa gambar atau poster. Meskipun harganya murah tapi nilai kemanfaatannya sangat besar terutama bagi seorang Guru PAI. Mereka (Guru) Dapat menerangkan secara nyata dengan cara memperlihatkan poster huruf-huruf hijaiyah kepada siswa kelas 1.

Alat Peraga Guru PAI Huruf Hijaiyah

Puzzle Huruf Hijaiyah

Alat peraga Pendidikan Agama Islam (PAI) berupa puzzle akan meningkatkan daya ingat anak kelas 1 SD. karena alat peraga ini dapat dibongkar pasang sesuka hati lalu dipasangkan kembali sesuai susunan huruf-huruf hijaiyah

Alat Peraga Puzzle Huruf Hijaiyah PAI Kelas 1 SD

Terima kasih sudah mengunjungi situs kami, semoga dengan adanya ulasan diatas dapat membantu bapak/ibu guru Pendidikan Agama Islam kelas 1 meningkatkan kecerdasan anak.

Peralatan guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar